Hemorograd
Sabtu, 18 April 2015 | 11:51 WIB

Dahlan Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan KBUMN

Kamis, 11 Juli 2013 / gallery
Dahlan Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan KBUMN

Jakarta (Kabarbumn.com) - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengadakan acara buka puasa bersama dengan para karyawan Kementerian BUMN.

Pada acara ini Dahlan hanya mengajak karyawan level bawah seperti cleaning service, office boy (OB), satpam, teknisi serta para sopirbdi lingkungan kementerian.

“Kecuali para petinggi Kementerian BUMN tidak diajak. Ini sebagai tanda memuliakan mereka," ujar kepala Biro Humas Kementerian BUMN, Rabu (10/7/2013).

Dengan acara ini Dahlan sengaja ingin mendahulukan kelompok warga kelas bawah. Terlihat tidak ada gap antara sang menteri dengan para karyawan level bawah tersebut. Mereka dengan santai bercengkrama. Bahkan Dahlan juga tidak ada rasa canggung makan nasi kebuli secara keroyokan di nampan besar bersama dengan mereka.

"Ayo, ayo makan. Silakan nambah lagi," ujarnya.
Selain itu, Dahlan juga membagikan amplop kepada OB, Cleaning Service, satpam, serta para supir yang dibagikan oleh sang istri.
"Jangan dilihat dari amplopnya, tapi yang penting isinya," ujarnya.
Adapun menu berbuka puasa tersebut nasi kebuli, goreng-gorengan, kolak biji salak, dan buah-buahan seperti anggur, jeruk, pir, serta ada juga cendil. (firman/mon)

Dibaca : 518 kali
Seri Strategic Human Capital Management
"Tahun 2002 Accentur merilis hasil research-nya tentang kontribusi intangible asset terhadap market value (nilai pasar) pada perusahaan kelas dunia berdasarkan standard & poor antara 1982 ..."
SIGNUP FOR NEWSLETTER
Workshop Interpretasi kebijakan penyusunan RKAP dan KPI di BUMN dan anak perusahaan BUMN
Teh Walini_2