Hemorograd
Kamis, 24 April 2014 | 00:02 WIB

Dahlan Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan KBUMN

Kamis, 11 Juli 2013 / gallery
Dahlan Buka Puasa Bersama Dengan Karyawan KBUMN

Jakarta (Kabarbumn.com) - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengadakan acara buka puasa bersama dengan para karyawan Kementerian BUMN.

Pada acara ini Dahlan hanya mengajak karyawan level bawah seperti cleaning service, office boy (OB), satpam, teknisi serta para sopirbdi lingkungan kementerian.

“Kecuali para petinggi Kementerian BUMN tidak diajak. Ini sebagai tanda memuliakan mereka," ujar kepala Biro Humas Kementerian BUMN, Rabu (10/7/2013).

Dengan acara ini Dahlan sengaja ingin mendahulukan kelompok warga kelas bawah. Terlihat tidak ada gap antara sang menteri dengan para karyawan level bawah tersebut. Mereka dengan santai bercengkrama. Bahkan Dahlan juga tidak ada rasa canggung makan nasi kebuli secara keroyokan di nampan besar bersama dengan mereka.

"Ayo, ayo makan. Silakan nambah lagi," ujarnya.
Selain itu, Dahlan juga membagikan amplop kepada OB, Cleaning Service, satpam, serta para supir yang dibagikan oleh sang istri.
"Jangan dilihat dari amplopnya, tapi yang penting isinya," ujarnya.
Adapun menu berbuka puasa tersebut nasi kebuli, goreng-gorengan, kolak biji salak, dan buah-buahan seperti anggur, jeruk, pir, serta ada juga cendil. (firman/mon)

Dibaca : 322 kali
Risk Based Audit
Satyo Fatwan : Membangun Organisasi Yang Great
"Batik tak lagi seperti dulu. Penetapan batik sebagai warisan budaya Indonesia oleh UNESCO menimbulkan euforia baru di kalangan masyarakat Indonesia. Baik kalangan menengah-bawah hingga atas ..."
SIGNUP FOR NEWSLETTER
Bincang BUMN 22 April 2014
jamsostek