Hemorograd
Rabu, 06 Mei 2015 | 10:23 WIB

BRI Siap Dukung Keberhasilan BPJS

Senin, 13 Januari 2014 / keuangan

Jakarta (kabarbumn.com) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) siap mendukung keberhasilan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Bentuknya melalui pembayaran premi yang dilakukan melalui ATM BRI.

Sekretaris Perusahaan PT BRI, Muhammad Ali menjelaskan, adanya BPJS tersebut sebenarnya mendatangkan berkah bagi PT BRI. Karena, secara otomatis bisnis BRI akan semakin berkembang.

“Sebagai bank milik negara, kami siap mensukseskan program BPJS. Karena ini menyangkut kesejahteraan rakyat,” ujarnya melalui rilis yang ditulis, Senin (13/1/2014).

Untuk itu, lanjut Ali, PT BRI siap mengerahkan lebih dari 9.800 unit kerja dan lebih 18.000 ATM di seluruh Indonesia. Semua bentuk kegiatan siap dilaksanakan, baik dalam tahap pendaftaran peserta maupun ketika program ini sudah berjalan ke depan. SDM yang dipersiapkan PT BRI adalah 100.000 pekerja yang juga ditopang oleh Teknologi-Sistem Informasi yang handal dan reliable. Semua sigap melayani masyarakat sampai ke pelosok di Indonesia.

Dengan begitu, ketika masyarakat terbiasa melakukan transaksi-transaksi seperti pembayaran premi dan iuran BPJS melalui ATM BRI, maka imbasnya penerimaan fee based PT BRI akan meningkat.

“Saat ini, tercatat lebih dari 99.000 perusahaan dan 100.000 individu yang telah mendaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. Dan ada 13 juta individu serta 186 ribu perusahaan yang telah mendaftar BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya. (Firman/mon)

Dibaca : 568 kali
Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Pada BUMN
"Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) diadopsi dan diadaptasi dari Malcom Baldrige Criteria for Performance Excellence (MBCfPE) yang dikembangkan dan diterapkan oleh pemerintah Amerika Serikat melalui ..."
SIGNUP FOR NEWSLETTER
Workshop Interpretasi kebijakan penyusunan RKAP dan KPI di BUMN dan anak perusahaan BUMN
Teh Walini_2